IBU

IBU

sebuah sejarah terukir
dimana pada hari itu
terdengar rintihan seseorang
berjuang melawan maut

perjuangan yang penuh tantangan
perjuangan antara hidup dan mati
demi seseorang yang beliau tunggu
hadir mewarnai hidup nya

demikian pedih nya...
perjuangan yang beliau lewati
sembilan bulan lamanya mengandung
sembilan bulan pula lamanya merawat
dan katika tiba saat nya
beliau merintih melawan maut

semua perjuangan beliau....
seakan terobati
ketika terdengar
suara tangis sang malaikat kecil
air mata pun menetes

air mata haru
air mata bahagia
air mata menyambut kedatangan
sang malaikat kecil

Beliau...
beliaulah IBU
IBU, yang sangat menyayangi anakmu
IBU, sayang nya tiada tara
IBU, yang menjadi malaikat bagi anakmu
IBU, penuh perjuangan menjaga dan merawat anakmu
IBU, yang rela terjaga dimalam hari ketika anakmu terbangun
IBU, yang mampu menahan lapar demi anakmu
Bagitu besar jasamu pada anakmu
perjuangan IBU tak pernah kenal lelah

IBU.....
masih terbayang diingatanku
masih terukir dibenakku
ketika ku sering membuatmu marah padaku
ketika ku pernah membuatmu meneteskan airmata
ketika ku sering membuatmu kecewa
ketika ku sering lari darimu

tapi IBU....
disaat itu aku masih kecil
disaat itu aku belum tau apa-apa
disaat itu aku masih sangat nakal

IBU....
saat ini...
air mata pun menetes tak tertahan
ketika aku mengenang
betapa besar dosaku padamu IBU
Betapa Besar kesalahanku padamu IBU

hanya satu harapanku
maafkan dosa dan kesalahanku IBU

walau aku sekarang telah beranjak dewasa
tapi dimatamu
aku tetaplah
malaikat kecil mu

aku sayang padamu IBU ...
you are Everthing MOM ..
I love you forever..

1 komentar:

Post a Comment